21 Okt 2011

Carry Back

Kemarin kau mengeluh sakit. Dari hari sebelumnya kau sudah merasa tubuhmu tidak baik. Aku sudah melarangmu untuk sementara tidak menghubungiku ditengah angin malam yang tentunya tidak baik untukmu, namun akhirnya kau memaksa, walhasil tubuhmu juga peka terhadap penyakit, jagoaaan. 
Dan kemarin setelah tiba ditempat kerjamu, kau merasakan tubuhmu benar-benar tidak fit. Kau bilang flu, kau bilang tenggorokanmu sakit, dan demam. Aku yang disini, yang berada jauh darimu tidak bisa banyak membantu, hanya berdoa agar kau masih diberi sedikit kekuatan hingga pulang kerja nanti. 
(on chat)
Aku menawarkan punggungku untuk membopongmu ke tempat makan siang, aku tahu kau tidak sarapan. Kau hanya tertawa, menertawakan tawaranku. Kau bilang tubuhku yang kecil ini tidak mungkin bisa menopang tubuhmu! Heey, kalau belum pernah coba jangan banyak protes. Dan dengan sedikit enggan, kau naik keatas punggungku, yah lumayan berat (baca:berat banget) dan kau sepertinya merasa aku tidak sanggup lagi menahan tubuhmu. Kau pun akhirnya turun, tersenyum dan menggenggam tanganku.


Your Dear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar